Sabtu, 01 Desember 2012

MUSTIKA CAKAR SILUMAN






Salam rahayu selalu untuk sahabat sahabatku yang telah mengunjungi blog BUDAYA NUSANTARA.. semoga sekalian para sahabat selalu dalam limpahan rahmat illahi robby..' amien.

Wah pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan pada para sedulur sekalian mengenai batu cakar siluman ....' Heheheheheeee yah emang gitu namanya... walau sedikit berkesan nyeleneh... tapi itulah Alam yang kadang banyak sekali sesuatu yang diluar akal manusia.
Oke lah kita kembali pada inti pembahasan topik dari Batu Cakar siluman , Batu ini di dapat pada daerah belahan bumi Kalimantan barat..' Nah agan agan tau kan bagaimana Pulau yang satu ini Hahahahaaaaa ...' pasti jika kita mendengar nama daerah dari Kalimantan itu sendiri pasti langsung di hubung hubungkan pada sesuatu yang berbau skaral ...' hayoooooo...' ngaku-ngaku.. heheheeeee.'
Ya jelas masih sakral tentunya karena dari setiap penduduk itu sendiri masih sangat memelihara Adat dan Budaya mereka..' Yah sedikit mememganag pada Faham ANIMISME.."

Nah disini ane mau share ama agan agan yang ganteng ganteng neehh... heheheheee....' Siapa yang berminat dengan batu mustika ini Hayoooo...! Mengenai dari kemampuan Mustika ini sendiri jangan di ragukan lagi sob..' yang mana diantaranya adlah :
1. Untuk Pagar Diri Tubuh Kasar / Tubuh Halus
2. Mempunyai daya tuah Pengasihan Ampuh Sekali toel hemmm Kelenger dah ..."  alias nyantol.
3. Dapat membuka mata ketiga / Cakra Ajna.
4. Mempunyai daya pelaris yang kuat pancaranya.
5. Mempunyai kekuatan penunduk
Dan masih banyak kandungan yang banyak di Mustika Cakar Siluman ini...' Hayooo siapa cepat dia Dapat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar