Sabtu, 01 Desember 2012

PUKAU SAMUN

ILMU PUKAU SAMUN

Pemilik ilmu ini pertama kali di kuasai seorang nenek yang bernama Siti Khodijah atau orang orang kampung memanggilnya “Mak Kampar”. Beliau sudi memberikan ilmu yang beliau gunakan selama dalam sarang penyamun itu kepada saya dengan maksud agar dapat di gunakan untuk membantu banyak orang beserta membantu digunakan dalam perniagaan kelak. Sungguh banyak manfaat dari ilmu ini sebab kalimat ilmu ini adalah kalimat makrifat dari ketuhanan yang di saripatikan dari ucapan Tuhan yang pertama sekali berbunyi di alam semesta ini saat ia membelah Nur Muhammad dari sifat-sifat-Nya dan kalimat tsb sudah termaktub di dalam Al-Qur’an surah Al-Baqoroh ayat 7. Kata awal Tuhan seru sekalian alam ini Iah yang di gunakan dalam ilmu pukau samun ini.

Sesiapa yg terkena ucapan ini akan menjadi hilang seluruh sifat angkuh manusianya. Hilang semua ego kasarnya, musnah semua kekuatan fisiknya, bahkan ia akan ditakluki oleh pengucap kalimat ini disebabkan kalimat tersebut. Sebab nya ruh orang yang terkena ucapan itu di ingatkan kembali kalimat awal Tuhan kepada Nur Muhammad-nya saat ia dipancarkan dan dihidupkan. Itulah muqadimah ilmu Pukau Samun dan saya akan terus membukakan kalimat dari ilmu PUKAU SAMUN seperti berikut:

Bismillahirrahmanirrahim ALASTU BIROBBIKUM …………………….. ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU ‘ALA_QULU_BIHIM ….. ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU ‘ALA_SAM’IHIM ……. ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU ‘ALA_ABSARIHIM…. ASSALLAMMUALAIKUM

Dengan nama Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang Bukankah aku tuhanmu…. Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu Allah telah mengunci-mati hati mereka…. Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu Allah telah mengunci-mati pendengaran mereka…….. Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu Allah telah mengunci-mati penglihatan mereka ditutup………. Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu.

TATA CARA PENYATUAN:
Ambilah satu genggam garam biasa di dapur. BerwudukIah terlebih dahulu, lalu oleh guru yang sangat faham kaji semula jadi Nur Muhammad ia akan ucapkan kalimat menjawab nya Nur Muhammad itu (LAILLAHAILALLAH, sebanyak 777) x lalu hembuskan ke garam tersebut, sambung dengan kalimat pukau samun 222 x baca lalu hembuskan juga ke garam, setelah itu ia mandilah dengan garam yang telah berkhasiat itu pada air mandinya saat pukul 2.30 pagi. Setelah itu ilmunya langsung saja diuji pagi esoknya.

Beberapa khasiat nyata dari ilmu pukau samun ini:
Jika ia di ucapkan dalam hati lalu setelah itu berikan salam kepada orang lain, jika salam nya di jawab oleh orang lain itu maka orang lain itu akan terpukau dan pasti mengikuti semua perintah dari si pemberi salam, bahkan jika ia menipu si pemberi salam maka tubuhnya akan kembali sujud menemui pemberi salam walau kemana pun ia sembunyi. Jika di baca dalam tehnik nafas tenaga dalam. maka saat ia berkata salam kepada musuh maka musuh akan terkunci seluruh badannya, dia seperti tunggul kayu walau sekuat apapun ia bergerak maka semakin terkunci mati dia.

Jika di hembuskan pada mata orang yang sakit, maka ianya sangat nyata mampu mengobati penyakit mata tsb dan jika dihembuskan pada mata musuh jarak jauh maka musuh tiba tiba akan buta sesaat dalam 1 jam. Jika kalimat pukau samun ini di gabung baca dengan ilmu lain, maka ilmu tersebut akan mampu berkesan 10 kali lipat dari awalnya (bosster) ilmu.
Kalimat pukau samun ini akan sangat ampuh untuk mematikan rasa orang lain sebab kalimatnya jelas “KATA ALLAH MENGUNCI MATI“,  ALLAH yang mengunci mati nya bukan manusia,  jin atau pun khodam, sehingga ia sangat mungkin kesan untuk mematikan rasa sakit dan rasa takut yang hinggap di tubuh manusia dan sangat baik di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit sihir dan penyakit medis. Ilmu pukau samun jika di bacakan pada satu harta benda maka kesan nya akan membuat benda tersebut tidak mampu dicuri oleh makhluk lain. Setiap orang yang akan berniat mencuri benda tersebut maka pasti seluruh tenaganya hilang seperti tidak makan berminggu minggu.

Ilmu pukau samun ini jika dibacakan pada sabun mandi anak gadis kita yang tengah dara manis, maka secara otomtis akan mampu menjaga kegadisannya hingga ia menikah halal kelak. Setiap ada lelaki yang berniat buruk hendak menyentuh tubuh anak gadis tersebut maka si penyentuh akan terkunci tubuhnya, bahkan hingga sampai anak gadis ini tidak dapat melakukan hal-hal tidak senonoh sebab kegadisannya pun sudah di kunci mati.

Bacakan kalimat pukau samun ini pada nasi yang telah di masak maka nasi itu akan menjadi obat berbagai penyakit sihir dan penyakit medis. llmu Pukau Samun ini jika di latih dan disusupi dengan tenaga dalam maka musuh yang menyerang akan terpental tanpa disentuh bahkan jika di buat garis di tanah dgn pandangan mata, maka hewan atau pun manusia yang menyerang tidak mampu bergerak melewati garis tersebut.

Bacalah dan bawa dalam perniagaan atau bertemu dengan orang ramai di khalayak ramai maka lihatlah ratusan kepala akan tunduk saat mendengar si pengamal pukau samun berbicara. dan sangat ampuh di gunakan dalam urusan perniagaan agar lancar dan tidak mampu di tipu oleh rekan kongsi atau orang yang berurusan dengan kita.

Ilmu Pukau Samun ini jika ditambahi sedikit kalimat pengasihan kesan nya akan sangat nyata, pasangan atau orang yang di sasarkan akan secepatnya datang dan merayu kepada si pengamal.

Note:
Semua khasiat di atas pasti berasal dari ALLAH tuhan seru sekalian alam tidak ada sama sekali dari jin, khodam ataupun tirakat puasa sebab dengan sangat jelas kalimat itu adalah “KATA-KATA ALLAH atau ALLAH yang berkata dan tidak melalui perantara Jibril ataupun perantaraan manusia”. Ingatlah kalimat yang pasti kun itu adalah kalimat yang ber-aura atau berawal dengan makna” kata langsung yang berucap sebagai contoh dalam Al-Quran itu ada ayat yang turun kepada nabi melalui Jibril dan ayat yang turun langsung tanpa prantara Jibril yaitu langsung dari kata ALLAH yang masuk ke hati nabi, pastinya kata yang langsung masuk ke hati ini lah kata langsung ALLAH yang daya kun (jadinya) pasti terjadi jika di ucapkan kepada makhluk lain.
Semoga dapat di fahami maksud tulisan saya ini dan sesungguhnya jika di kembangkan ada ratusan energi lain yang terpancar dari ilmu Pukau Samun ini yang sangat nyata dan berkesan untuk berbagai urusan manusia. Salah dan khilaf mohon maafkan, salah dan lupa itu adalah saya dan kesempurnaan itu adalah ALLAH. Amin semoga barokah.

Catatan saya:
Pengalaman saya pada saat mengamalkan Pukau Samun ini, pada saat dzikir LA ILAHA ILLALLAH baru pertengahan hitungan sekitar 300 lebih terdengar kaca pada meja TV dibentur suatu benda, saat itu saya sempat kaget. Penasaran hari berikutnya saya ulangi lagi, ternyata kejadian sebelumnya terulang lagi, karena masih penasaran saya ulang sampai tiga kali, dan suara tsb kembali terulang. Padahal untuk dzikir yg lain tidak pernah terjadi seperti ini, tetapi tetap saja saya lanjutkan sampai selesai sesuai tata caranya.

Esok harinya saya mencoba ilmu Pukau Samun tsb kepada orang yg selama ini kurang ramah. Subhanalloh … orang tsb menjadi sangat ramah, bahkan saya dibuatkannya kopi.
Karena ilmu ini memberikan manfaat yg besar, maka perlu saya berikan juga kepada sedulur semua di Blog BUDAYA NUSANTARA, semoga hal ini juga menjadi amal jariah Ibu Siti Khodijah alias Mak Kampar yg menurunkan ilmunya ke saya. Al-Fatehah untuk beliau ….!

40 komentar:

  1. Mantaaaabb...di ijazahkan g ni mas Yoga lie?

    BalasHapus
  2. Mohon ijazah dan ijin mangamalkannya mas Yoga

    BalasHapus
  3. Qobiltu, mnta ijin mengamalkan ilmu ini.

    BalasHapus
  4. qobiltu, semoga bisa diambil manfaatnya dr ilmu ini, amiiin

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. saya sangat pengen mengamalkan ilmu pukau ini tp sy tdk tau mencari guru kemana untuk membacakan kalimatny ke garam jadi apakah sy boleh membaca sendiri semua itu,mohon penjelasan atau mohon di kirimi sy email ke bugiswap@gmail.com terima kasih sblumnya

    BalasHapus
  7. ijin mengamal kan ,semoga berkah

    BalasHapus
  8. Mohon ijazah dan ijin mangamalkannya mas Yoga

    BalasHapus
  9. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  10. qobiltu kang.ijin ngamalin dan mohon di ijazahkan secara sempurna.moga manfaat dan barokh dunia ahirat bwt saya.akang.dan guru2 di mana ilmu ini berasal

    BalasHapus
  11. qqobiltu sy dari malaysia mohon halalkan

    BalasHapus
  12. Mohon ijin untuk mengamalkan semoga berkah manfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  13. Qobiltu ijazahnya,smoga manfa'at dunya akhirat.amin.

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  15. Qoblitu ijazahnya, smoga manfa'at dunya akhirat.amin.

    BalasHapus
  16. Qabiltu ijazahnya pak semoga sempurna dan barokah dunia akhirat.shalallahu'ala muhammad.amin.amin.amin.

    BalasHapus
  17. Qabiltu ijazahnya pak semoga sempurna dan barokah dunia akhirat.shalallahu'ala muhammad.amin.amin.amin.

    BalasHapus
  18. Qobiltu mas.. Ijin mengamalkan

    BalasHapus
  19. Qobiltu, mohon ijin mengamalkan guru

    BalasHapus
  20. Mohon keiklasan nya pak saya hendra dari pontianak,kalbar dan minta ijazah nya...alfateha buat bapak dan ibu siti khatijah atau nek kempar...wassalam

    BalasHapus
  21. Qobiltu mohon ijin menggamalkan

    BalasHapus
  22. Sy sudah hafal n amal dgn baik..mohon di ijazahkan..🙏

    BalasHapus
  23. Qobiltu sya minta ijazahnya & mengamalkanya

    BalasHapus
  24. Assalamualaiku..
    Qobiltu🙏🙏🙏

    BalasHapus