Minggu, 02 Desember 2012

Misteri Batu Merah Delima


Misteri Batu Merah Delima

Bagi Anda yang mendalami dunia supranatural tentunya tidak asing lagi dengan batu Mustika Merah Delima yang namanya sudah sangat melegenda khususnya dikalangan pemburu benda-benda gaib ini. Menurut penuturan Zaenuddin (33Tahun) warga Desa Kedungwungu, Blok Wanguk Lor Timur, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu yang di  dapat dari keterangan Mbah Sutar seorang pria yang mampu mendeteksi alam gaib yang bermukim di Perum Pasar Kemis, Blok N 1 - 18 Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menyebutkan bahwa salah satu ciri khas batu Mustika Merah
Delima itu adalah : Apabila batu Mustika Merah Delima itu di taruh di dalam gelas yang berisi air putih maka seketika airnya akan berubah menjadi warna Merah. Dan batu Mustika Merah Delima itu juga berguna untuk anti cukur, anti bacok, anti santet dan lain sebagainya. Yang pada intinya adalah untuk melindungi badan dari segala macam serangan musuh yang setiap saat mengintai diri kita.

Bahkan yang lebih mencengangkan lagi adalah bisa merubah sikap menjadi arif penuh wibawa, bijaksana dalam bersikap dan bertindak. Itulah salah satu ciri dan khasiat dari batu Mustika Merah Delima menurut keterangan Mbah Sutar. Dan untunglah Mbah Sutar mau mengantarkan Muhammad Zaenuddin menemui gurunya di Babelan, Kabupaten Bekasi yaitu bapak Herman seorang paranormal yang mumpuni dan menjadi langganan para pejabat baik sipil maupun militer.


Menurut penuturan Muhammad Zaenuddin lagi yang di dapat dari penuturan Mbah Sutar bahwa baru-baru ini pak Herman telah berhasil mengangkat Harta Karun berupa uang sebanyak 5 Milliar. Hanya saja sayangnya waktu diangkat hanya berjumlah 2 milliar dan ternyata uang tersebut pecahan Rp. 10.000,- bergambar kartini (sudah tidak berlaku lagi). Bahkan bapak Herman bersedia membantu mengangkat Harta Karun demi kepentingan umat.


Bukan hanya itu saja pak Hermanpun sanggup menukar uang seratus rupiah (uang merah) menjadi seratus ribuan. Karena menurutnya proses uang merah tersebut hanya menukar lewat gaib karena bentuknya uang merah sama persis dengan bentuk uang seratus ribuan. Dan masih menurut bapak Herman proses penukar tersebut dilakukan khodam batu Mustika Merah Delima sebab makhluk halus hanya mengenal warna tidak dengan nilai nominal, makanya proses ini yang mengerjakan adalah si Merah Delima karena yang prosespun bentuknya Merah.


Syarat dari proses uang merah tersebut harus masih seri atau masih urut dan dalam keadaan baru. Bagi yang masih penasaran dengan proses uang tersebut silahkan mencobanya sebab hasilnya sangat menggiurkan dan uang merah satu juta bisa menjadi 1 milliar uang kertas ribuan.


Setelah lama menunggu akhirnya Muhammad Zaenuddin dan Mbah Sutar diterima dengan baik, dari mulai bicara tentang makhluk gaib sampai akhirnya ke masalah pokok yaitu batu Mustika Merah Delima. Dengan tenang dan wibawa bapak Herman mulai menjelaskan, menurutnya batu Msutika Merah Delima itu adalah perumpamaan dari sebuah Qur'an yaitu surat Al Ikhlas, Merah Delima asal kata dari Delima yaitu Dal Lima di surat Al Ikhlas ini, yaitu :


Qul huwallaahu ahad.

Allohus shomad.
Lam yalid.
Walam yulad.
Walam yakul lahu kumpuwan ahad.

Hadi total huruf Dal didalam ayat ini ada lima dan surat ini menjelaskan tentang ketauhidan dan keesaan Tuhan. Pada intinya manusia di suruh mencari tentang siapa Tuhannya, tentang keesan Tuhannya, dan tentang sipat-sipat Tuhannya. Sungguh jika manusia telah menemukannya, meresapinya dan mengamalkannya maka manusia itu akan terhindar dari bahaya dunia dan akhirat. Sungguh suatu penjelasan yang sangat menyentuh hati Muhammad Zaenuddin pada waktu itu.


Itulah salah satu penjelasan tentang batu Mustika Merah Delima. Bahkan masih menurut penuturan Muhammad Zaenuddin lagi, bapak Herman waktu itu menunjukkan batu Mustika itu dan bapak Herman mempunyai tiga buah batu Mustika Merah Delima tersebut. Satu ada di cupu, dua ada di batu yang berbentuk ular Naga yang sedang membuka mulutnya dan batu Mustika Merah Delimanya ada di rongga mulutnya tersebut. Dan yang ketiga di dalam perut bapak Herman dan untuk mengeluarkannya hanya dengan membaca do'a maka batu tersebut akan keluar dengan sendirinya dari mulut bapak Herman.


Secara logika mungkinkah batu bisa di simpan didalam perut? Tapi itulah gaib dan untuk menjawabnya hanya dengan ilmu gaib pula. Dengan penjelasan bapak Herman tersebut, maka Muhammad Zaenuddin semakin yakin bahwa dengan pendekatan kita kepada Allah SWT dengan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT maka kita akan sadari bahwa semuanya adalah milik Allah SWT tanpa kecuali termasuk urusan mati.

Sudahkah kita siap sewaktu-waktu umur kita diambil oleh Allah SWT? Kekuatan batu, keris, jimat dan pusaka lainnya adalah bukti kecil dari kebesaran Allah SWT. Semoga pengalaman ini ada hikmahnya bagi para pembaca dimanapun anda berada.

Wasalam.

17 komentar:

  1. Sekiranya batu delima ini digunakan untuk menarik uang, apakah kesan yang akan berlaku kepada orang yang menarik uang itu. adakah akan diganggu oleh makluk halus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustad Hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustad Hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustad Hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas anama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

























      Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustad Hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustad Hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustad Hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas anama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    3. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :
      1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.
      2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
      ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )
      3. DLL
      Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
      Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
  2. mahu dimaharkan? saya berminat untuk membelinya. 017-6669766

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam….

      Hapus
  3. sy pny MD asli,anti cukur.bs dibuktikan lgsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...
























































































































































































































































































































      Hapus
  4. sy pny MD asli,anti cukur.bs dibuktikan lgsung

    BalasHapus
  5. sekedar berbagi info,bagi yg memiliki media BATARA KARANG,Merah delima,Rantai babi,kayu tlaga sari,stambul,keris omyang,singobarong,nogososro,nogorojo,jenglot,wesi kuning,lulang kebo lando,atau benda berkhodam yg anti silet,anti cukur,saya ajak kerja sama utk prnarikan dana gaib.dgn system bagi hasil,tanpa resiko,tanpa tumbal,tanpa syarat ini itu dan GRATIS,anda ,memiliki salah satu media tersebut bs hub adierejeki@gmail.com

    BalasHapus
  6. INTERMEZO..!!!!



    PROSES KERJASAMA PENARIKAN UANG

    Media yg di butuhkan ::

    1.Anti Cukur dlm bentuk apapun (batu,MD.RB.BK.Wesi Kuning.dll)✔
    2.Keris berdiri(alami)✔
    3.Keris Omyang (bisa nambah beras)✔

    🌟🌟🌟🌟🌟🌟

    ↪Proses secara transparan (tdk di ruangan khusus) terbuka dan bisa dilihat oleh siapapun,dan boleh di videokan.

    ↪Proses instan -+ 20 menit,tergantung dari kekuatan medianya.

    ↪Tidak ada efek samping.

    ↪Bisa di proses kembali stlh 35 hari ke depan dan ada penambahan 20% dari hasil proses pertama.

    ↪Proses 100 % gratis,kecuali anda mengundang.

    ↪Pembagian hasil proses,silahkan anda yang mengatur/membagi.

    Bagi rekan yg mempunyai pengalaman yg tidak mengenakan di dunia UKA UKA atau punya informasi brg2 tsb di atas ,silahkan hub nope di bawah ini atau sekedar sharing,untuk menambah wawasan kita bersama.

    NB : Saya sangat menghargai org punya komitmen dan jujur apabila kita mau berhasil.

    0852 111 66 135

    Yogo➰


    Kunjungi artikel2 saya di grup fb PROSES KERJASAMA KHUSUS ANTI CUKUR

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  9. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :
    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.
    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )
    3. DLL
    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus